0

Kenangan Pilu #3Maret1924 Bakal Berakhir!

Rabu, 06 Maret 2013
Share this Article on :
Sesungguhnya para pejuang tidak akan ...melupakan ayat-ayat Allah tatkala, Allah SWT berfirman;

“Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran) dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan supaya sebahagian kamu dijadikanNya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim” [TQS Ali Imran (3):140].

Inilah sunnatullah, bahwa hari-hari itu dipergilirkan di antara manusia. Umat ini dahulu telah menyaksikan Daulah al-Khilafah ‘ala minhaj nubuwah selama masa Khulafa’ ur-Rasyidin.

Kemudian umat ini menyaksikan pemerintahan yang menggigit (mulkan‘adhan) pada zaman sesudah itu, namun mereka tetap memerintah dengan Kitabullah dan Sunnah NabiNya.

Sejak runtuhnya al-Khilafah 3 Maret 1924 hingga sekarang, umat menyaksikan pula pemerintahan diktator (mulkanjabariyyan) yang memerintah dengan hukum kufur.

Setelah ini Insya Allah, umat Muhammad ini akan menyaksikan kembalinya pemerintahan Khilafah ala minhaj nubuwwah.

Gelombang kesadaran umat sudah tidak terbendung, khususnya di Suria saat sekarang ini, dalam usaha menggantikan rejim diktator dan sistem kufur yang ada dengan sistem Khilafah.

Walaupun telah begitu banyak yang gugur di dalam perjuangan menegakkan agamaNya, namun dengan izin Allah, cahaya kemenangan kini telah semakin terlihat. Inilah janji dari Allah dan RasulNya bahwa sesungguhnya Islam akan menang kembali. Allahu Akbar!

Mari satukan langkah Anda bersama kami ROHIS ALFIKRI SMA 2 KENDARI. Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar